Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Menyediakan Terpal Plastik Untuk Tenda Dengan Berbagai Ukuran

harga terpal plastik per meter jakarta,harga terpal plastik per rol,harga terpal plastik per roll,harga terpal plastik permeter,harga terpal plastik roll,harga terpal plastik semarang,harga terpal plastik terbaru,harga terpal plastik ukuran 2x3,harga terpal plastik ukuran 3x4,harga terpal plastik ukuran 4x6,harga terpal plastik untuk kolam,harga terpal plastik untuk kolam ikan,harga terpal plastik untuk kolam lele,harga terpal plastik vinyl,harga terpal plastik yogyakarta,importir terpal plastik
Terpal Plastik Untuk Tenda
Jual Terpal Plastik Untuk Tenda dengan berbagai ukuran – Di Indonesia selain memiliki keberagaman suku dan agama, ternyata juga memiliki keberagaman usaha. Banyaknya jenis usaha yang ada di Indonesia membuat masyarakatnya bisa terinspirasi dalam memilih usaha atau bisnis sesuai dengan passion atau kemampuan. Ada yang usaha jual beli makanan, minuman, fashion, property, jasa, tempat penyewaan dan usaha lainnya. Masing-masing usaha tersebut memiliki potensi penghasilan masing-masing dan manfaat yang ditawarkan.

Kami adalah salah satu pengusaha-pengusaha yang ada di Indonesia. Kami menjual produk-produk yang dibutuhkan oleh pengusaha lainnya. Salah satu produk yang banyak dicari oleh para pengusaha di bidangnya adalah Terpal Plastik. Kami menjual Terpal Plastik untuk Tenda dengan berbagai ukuran. Selain untuk tenda, Terpal Plastik bisa juga untuk kebutuhan lainnya, seperti untuk kolam ikan, atap tenda, penutup bak truk dan lainnya. Apa itu Terpal Plastik? Dan apa saja manfaatnya? Berikut akan kami berikan sedikit penjelasan.

Sebelum membahas tentang terpal plastik, kita singgung dulu produk asal mulanya terpal plastik, yaitu terpal kain. Terpal kain adalah terpal yang terbuat dari bahan kain Kanvas. Bahkan Sampai sekarang Terpal kain ini masih banyak peminatnya, dan masih banyak kita temui terpal kain ini disekitar kita. Biasanya banyak orang menggunakannya untuk penutup bak truk, untuk tenda, untuk tas pos, dll. Lalu muncullah inovasi terbaru yaitu terpal plastik yang akan kami jelaskan. Munculnya Terpal Plastik ini sedikit banyak telah menggeser dominasi dari terpal kain sebelumnya. Karena terpal plastik lebih ringan, lebih praktis, dan lebih murah harganya, dan tampilan warnanya lebih menarik.

Sedikit intermezzo, kita akan kembali kepada Terpal Plastik. Terpal Plastik adalah sejenis terpal pada umumnya, dan bahan yang digunakan terbuat dari rajutan benang plastik dan dilapisi atau delaminating lagi dengan bahan plastik supaya nantinya tidak tembus terhadap air. Untuk kualitas dari Produk terpal plastik ini, selain dipengaruhi oleh bahan laminatingnya, terpal plastik juga dipengaruhi oleh kualitas benang dan kerapatan rajutan. Karena Semakin rapat rajutan dan semakin bagus laminatingnya maka kualitas terpal plastik semakin baik.

Pada zaman yang lalu, pada awalnya terpal plastik hanya memilikii satu macam warna untuk di kedua sisinya, atas bawah dengan warnanya yang sama, contohnya : warna orange, merah, silver, biru, hijau, dll. Tapi di zaman yang modern seperti sekarang ini muncullah inovasi-inovasi untuk menarik perhatian Customer, yaitu terpal plastik yang dibuat dua warna yang berbeda untuk di kedua sisinya, misalnya warna biru dengan silver, warna merah dengan silver, warna orange dengan gold, bahkan sekarang ada pula terpal plastik dengan warna pelangi (kombinasi beberapa warna), menarik bukan?

Supaya kita bisa membedakan ketebalannya, Terpal plastik ini kita beri kode A1 hingga A15. Yang mana semakin besarnya angka maka semakin menunjukan ketebalan terpal plastik tersebut, semakin besar angkanya maka terpal plastik akan semakin tebal & makin kuat. Begitu juga sebaliknya, semakin kecil angkanya maka terpal plastik akan semakin tipis. Contohnya A1 lebih tipis di banding A5, A15 lebih tebal di bandingkan A1, anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan dari sisi harga, semakin tebal terbal otomatis semakin bertambah harga terpalnya, tentunya sebanding dengan kualitasnya.

Lalu apa saja manfaat Terpal Plastik? Dahulu pada awalnya Terpal plastik lebih banyak dipakai sebagai alas untuk menjemur hasil panen, misalnya padi, kedelai, kacang-kacangan, dll. Akan Tetapi sekarang sudah mulai dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, antara lain untuk:
– atap tenda
– kolam ikan
– penutup bak truk/mobil pick up
– selang air
– alas pengecoran, dll.

Jika anda membutuhkan Terpal plastik untuk usaha anda, anda bisa menghubungi kami SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 – 0852.3392.5564 – 08123.258.4950. Kami menjual terpal plastik kualitas China & Korea, ketebalan A3, A5, A8, A12, dan A15, ukuran 2m x 100m.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyediakan Terpal Plastik Untuk Tenda Dengan Berbagai Ukuran"

Posting Komentar