Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kegunaan Terpal Plastik Untuk Penutup Bak Pick Up / Mobil Terbuka

Terpal Plastik Untuk Tenda, Manfaat Terpal Plastik, jual terpal plastik berbagai ukuran
Terpal Plastik Untuk Penutup Bak Pick Up

Terpal
adalah lembaran plastik yang dibuat dari bahan khusus yang dimodifikasi sedemikian rupa agar tahan dari air.

Terpal plastik banyak digunakan untuk memberikan perlindungan suatu benda dari pengaruh cuaca buruk.Terpal memiliki ketahanan air sehingga banyak digunakan untuk dibuat kolam ikan,tenda atau apapun yang berhubungan dengan tahan terhadap air

Penggunaan terpal plastik pada bak mobil terbuka/pick up adalah untuk menghindri penumpang  yang tak diinginkankan, melindungi barang dari, kotoran, basah karena terkena air hujan, dan rusak/hilang karna kelakuan tangan tangan jahil.

Baca Juga :
* Terpal untuk bak mobil menggunakan bahan dari sebagai berikut :

       - TERPAULIN KOREA
Merupakan terpal kualitas super, karena selain kuat juga memiliki pilihan warna beragam, tidak cepat pudar warnanya, mudah dibersihkan, anti jamur dan anti air/waterproof. Warna yang biasa digunakan untuk penutup bak mobil terbuka adalah warna hijau army dan hitam.

       -  TERPAL CVC
(Terpal lapis karet biasa kita jumpai pada rumah bajaj) adalah terpal berlapis karet yang tahan air dan menyerap panas dengan baik.

        - TERPAL CANVAS INDUSTRI
Terpal jenis ini sangat kuat terhadap goresan benda-benda tajam atau batu-batu, waterproof dan dapat bertahan selama beberapa tahun pemakaian. Sebenarnya terpal jenis ini lebih cocok digunakan untuk truk pengangkut batu, pasir, semen dll.

        - UNO German 550GSM
Uno German 550gsm adalah terpal yang mirip dengan terpaulin korea, tetapi lebih tebal dan kuat. Sangat kuat bahkan tidak bisa dirobek dengan mudah. Walaupun harganya lebih tinggi dari Terpaulin Korea, terpal ini dapat bertahan sampai 4 tahun tergantung pemakaian.

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Terpal Plastik SMS/CALL/WA Kami Di : 0877.0282.1277 / 0852.3392.5564 / 08123.258.4950, Phone: 031-8830487.
Untuk info harga terpal plastik silahkan klik DISINI.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami & Semoga bermanfaat:)...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Terpal Plastik Untuk Penutup Bak Pick Up / Mobil Terbuka"

Posting Komentar