Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Cara Memasang Tenda Darurat Dengan Terpal Plastik

Produsen & Distributor Terpal Plastik - Lim Corporation

Saat anda tersesat dan hanya membawa selembar terpal plastik di tengah - tengah hutan anda tidak perlu bingung untuk beristirahat dimana jika anda bingung, kami akan memberikan tips mendirikan tenda sederhana, aman, dan nyaman. Anda bisa memulai dengan menggunakan terpal plastik. Anda juga dapat memasukkan beberapa bahan dari alam yang bisa dari alam sekitar yang prinsipnya gampang atau mudah sekali untuk dibuat.

Baca Juga :
Inilah 3 model tenda darurat yang dapat anda buat :

1. Tenda tunggal

Tenda ini umumnya dipakai hanya satu orang dan hanya dipakai untuk tidur. Bentuk tenda yang seperti ini bisa menjaga tempisan air hujan dan melindungi anda dari angin di satu saja. Bentuk tenda yang seperti ini juga menyediakan sedikit perlindungan dari tanah untuk tidur anda.

2. Tenda doom

Umumnya tenda ini didirikan dengan cara disandarkan pada batang pohon atau sesuatu yang bisa berdiri tegak. Tenda ini cukup banyak digunakan karena pada saat proses pekerjaannya relati mudah dan cepat. Tenda darurat seperti ini juga untuk menghindari panas dan hujan. Untuk mendirikan tenda ini dibutuhkan beberapa trik untuk mengikat terpal plastik dengan beberapa model pengikatan.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

3. Tenda terbuka 

Tenda yang satu ini sedikit berbeda sebab cara pendiriannya cukup mudah hanya diikat bada batang - batang kayu atau tongkat. Tenda ini memiliki lebih banyak ruang untuk berdiri dan melakukan berbagai kegiatan dibawahnya, namun tenda ini mudah sekali terkena terpaan hujan angin.
Produsen dan Distributor Terpal Plastik
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Terpal Plastik untuk budidaya berbagai jenis ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Ukuran khusus minimal order 30 lembar/ukuran
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Memasang Tenda Darurat Dengan Terpal Plastik"

Posting Komentar