Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Tepat Membudidaya Ikan Koi Di Terpal Plastik

Jual Terpal Plastik Murah - Lim Corporation

Ikan Koi Merupakan ikan hias yang diminati banyak masyarakat belahan dunia termasuk Indonesia. Sebab ikan ini mempunyai penampilan sangat cantik dan sebagian orang mengangap ikan ini memberi keberuntungan untuk pemeliharanya. Koi yang mempunyai warna indah dan memiliki bintik atau spot unik mempunyai harga yang tinggi. Jika anda tertarik dengan membudidayakan ikan koi ini, kami disini akan menjelaskan cara membudidayakan ikan koi di dalam terpal di bawah ini.

Baca Juga :
Cara membuat kolam ikan koi di terpal
Supaya budidaya ikan koi bisa berjalan dengan baik, Maka anda membutuhkan tempat seperti tambak atau kolam ikan. Membuat kolam terpal dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu diatas tanah menggunakan ukuran dan tinggi tertentu atau dengan cara membuat kolam masuk di dalam tanah dengan ukuran dan kedalaman tertentu juga. Apabila anda ingin membuat kolam koi diatas tanah, maka anda membutuhkan kerangka seperti material kayu atau bahan solid lin semacam baja, besi, dan cor beton. Sedangkan kolam ikan koi terpal yang akan dibuat tidak perlu kerangka sebab anda dapat menyadarkan kolam ikan langsung dengan dinding tanah yang telah anda buat.


Ukuran kolam ikan koi terpal
Umumnya kolam tepal dibangun dengan ukuran 4 x 5 x 1 meter, Untuk membuat kolam terpal ini maka anda membutuhkan terpal yang berukuran 6 x 7 meter dan jenis terpalnya yang halus. Setelah galian siap maka lapisi kembali menggunakan terpal yang sudah disiapkan.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Cara perawatan kolam ikan koi terpal 
Perawatan kolam koi terpal terbilang cukup mudah dan hanya memerlukan pembersihan air kolam secara rutin. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman kecil yang digunakan untuk tempat tinggal ikan.

Pembibitan ikan koi
Pada proses pembibitan anda bisa melakukan meletakkan benih - benih ikan jantan dan betina langsung pada kolam terpal, dan anda tinggal menunggu proses produksi ikan koi. Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai budidaya ikan koi dengan terpal, semoga artikel diatas dapat membantu anda jika anda berminat membudidayakan ikan koi suatu hari nanti.
Produsen dan Distributor Terpal Plastik
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Terpal Plastik untuk budidaya berbagai jenis ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Ukuran khusus minimal order 30 lembar/ukuran
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tepat Membudidaya Ikan Koi Di Terpal Plastik"

Posting Komentar