Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Berbagai Manfaat Terpal Plastik Untuk Usaha


Jual Terpal Plastik Serbaguna - Lim Corporation

Berbagai jenis usaha bermunculan di Indonesia dengan berbagai inovasinya. Dikarenakan adanya keberagaman suku, budaya, ras, agama, pulau-pulau, dan juga SDM di Indonesia yang sangat luar biasa. Juga munculnya pengusaha-pengusaha di Indonesia tidak lain disebabkan karena banyaknya seminar wirausaha. Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari seminar Wirausaha tersebut kita bisa bertemu dengan rekan bisnis yang dapat melengkapi usaha yang anda jalani.

Di seminar tersebut anda bisa menemukan ada yang memiliki usaha kuliner, fashion, property, jasa dan lain sebagainya. Dan juga ada yang menjadi Produsen, distributor, agen, reseller dan lainnya sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki masing-masing. Di antara para pengusaha tersebut salah satunya adalah kami memiliki usaha untuk kebutuhan pengusaha lainnya. Salah satu usaha yang kami geluti saat ini yakni menjual Terpal Plastik untuk usaha anda. Tetapi disini kami bukan promosi, kami hanya memperkenalkan apa itu Terpal Plastik dan untuk apa saja manfaatnya.

Sebelum munculnya terpal plastik, kita akan mengenal terpal kain terlebih dahulu, terpal kain merupakan inspirasi dari terbuatnya Terpal Plastik. Terpal kain ini adalah Terpal yang terbuat dari bahan kain kanvas. Sampai sekarang pun masih banyak orang-orang yang memanfaatkan terpal kain, umumnya mereka menggunakannya untuk tenda, tas pos, penutup bak truck dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun di zaman yang modern ini, banyak produk baru yang sedang bermunculan. Bersamaan dengan itu inovasi-inovasi dari Sumber Daya Manusia ini juga menciptakan produk yang baru dengan manfaat yang baru juga yaitu Terpal plastik. Munculnya Terpal plastik tentu menggeser produk terpal kain. Dikarenakan Terpal Plastik lebih ringan, lebih praktis, lebih murah Harganya sehingga dapat meminimalisir budget usaha, dan tampilan warnanya jauh lebih menarik.

Menurut pengertian, terpal plastik adalah Terpal yang seperti pada umumnya, namun terpal yang satu ini terbuat dari rajutan benang plastik dan dilapisi atau dilaminating dengan bahan plastik supaya tidak tembus terhadap air. Manfaat terpal plastik :
– Untuk Kolam ikan,
– Untuk atap tenda,
– Untuk penutup bak truk/mobil pick up/mobil bak terbuka,
– Untuk selang air,
– Untuk atap atau penutup waring
– Untuk alas penjemuran / pengeringan
– Untuk alas pengecoran dsb.


Untuk bentuk dan warna dari Terpal Plastik sendiri, dahulu awalnya hanya satu macam warna untuk kedua sisinya, sisi atas dan bawah memiliki warna yang sama, contohnya warna merah saja atau orange saja, biru, silver, hijau dan lain-lain. Seiring berkembangnya zaman, Terpal Plastik dibuat dua warna berbeda di kedua sisinya, misal bagian atasnya berwarna merah bawahnya berwarna silver, atasnya berwarna biru bawahnya warna silver, atasnya berwarna orange bawahnya berwarna gold, bahkan ada juga terpal plastik yang memiliki warna pelangi atau kombinasi dari beberapa warna supaya terlihat lebih menarik.

Lalu untuk ketebalan dari terpal plastik dibedakan dengan kode A1 hingga A15. Jika Semakin besar angkanya semakin tebal dan kuat terpal plastik tersebut begitu pula sebaliknya. Kemudian dari sisi harga semakin tebal terpal plastik maka semakin mahal harganya, Tentunya ada harga ada kualitas pastinya.

Produsen dan Distributor Terpal Plastik
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Terpal Plastik untuk budidaya berbagai jenis ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5 roll, ukuran khusus 20 lembar/ukuran
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Manfaat Terpal Plastik Untuk Usaha"

Posting Komentar