Toko Terpal Plastik
Jual terpal, jual terpal tenda, jual terpal kolam, jual terpal di Surabaya, jual terpal plastik di Sidoarjo, terpal plastik roll, harga terpal plastik, harga terpal Korea, harga terpal China, jenis terpal, harga terpal plastik, melayani pemesanan terpal plastik ukuran khusus (custom)

Hubungi kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam - Macam Kegunaan Terpal Plastik Di Kehidupan Sehari-hari


Jual Terpal Plastik Harga Pabrik - Lim Corporation

Sebagian besar dari Anda pasti sudah sangat familiar dengan material terpal plastik, Terpal plastik yaitu salah satu jenis terpal dengan bahan dasar plastik yang dirajut dan dilaminating terlapisi bahan plastik. Tujuan dilakukannya laminating dan pelapisan bahan plastik yakni agar tidak tembus terhadap air. Kualitas dari terpal terbuat dari plastik ini ditentukan dari bahan laminatingnya dan juga kualitas benang serta kerapatan rajutan.


Terpal plastik itu sendiri mempunyai segudang kegunaan untuk membantu kehidupan manusia. Meski begitu, banyak orang yang masih cenderung menyepelekan penggunaan material terpal plastik untuk menunjang usahanya. Misal ketika seseorang ingin melakukan pembudidayaan ikan dengan menggunakan terpal plastik dianggap kurang bonafit dan lebih memilih menggunakan kolam semen. sebenarnya jika Anda mampu mengelola terpal plastik untuk berbagai macam usaha yang Anda jalankan tidak hanya untuk pembudidayaan ikan saja, dengan menggunakan terpal Anda sudah menghemat anggaran pada usaha yang sedang dijalankan.

Berikut manfaat terpal plastik untuk menunjang kegiatan sehari-hari Anda :

1. Sebagai sarana budidaya ikan
Penggunaan kolam terpal plastik yang paling familiar yakni manfaatnya untuk wadah pembudidayaan ikan. Jika Anda masih menganggap menggunakan kolam terpal untuk budidaya ikan masih dianggap kurang bonafit maka salah besar. Dengan modal di bawah sekitar satu juta saja, Anda dapat membeli kolam terpal bundar siap pakai dengan diameter yang cukup besar. Coba bandingkan dengan membangun kolam menggunakan semen, maka Anda akan mengeluarkan modal lebih banyak anggaran.

2. Sebagai tutup terpal mobil pick up
Kegunaan terpal plastik juga dapat digunakan untuk tutup mobil pick up. Terpal dibuat sedemikian rupa untuk memberikan perlindungan benda-benda apapun dari pengaruh akibat cuaca yang buruk. Ketika hujan turun terpal yang digunakan sebagai penutup mobil pick up akan berfungsi untuk melindungi barang angkutan dari air hujan. Ketika cuaca panas terpal juga ampuh melindungi benda tersebut dari panas matahari yang bisa merusaknya.


Penggunaan terpal sebagai penutup mobil pick up juga bisa untuk melindungi barang-barang angkutan dari pencurian, penumpang gelap dan meminimalisir kejadian akibat ulah dari tangan-tangan jahil lainnya.

3. Sebagai atap tenda
Terpal juga bisa difungsikan sebagai atap tenda bagi Anda yang menyimpan bahan-bahan tertentu yang tidak memiliki atap, misal untuk memberikan keteduhan atau perlindungan hasil panen yang belum sempat dipindahkan. Lebih lanjutnya terpal plastik juga bisa difungsikan ketika terjadi bencana yang mengharuskan mencari perlindungan di bawah atap yang tidak berbahaya jika roboh misalnya gempa bumi.

Itulah beberapa manfaat terpal plastik untuk kehidupan sehari-hari. Selain hal-hal yang di atas, sebenarnya masih banyak lagi kegunaan terpal plastik lainnya. Misalnya digunakan untuk selang air, alas menjemur sesuatu, alas untuk pengecoran, pembungkusan hasil panen, dan lain-lain sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan terpal dengan sangat mudah.


Produsen dan Distributor Terpal Plastik
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Terpal Plastik untuk budidaya berbagai jenis ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5 roll, ukuran khusus 20 lembar/ukuran
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam - Macam Kegunaan Terpal Plastik Di Kehidupan Sehari-hari"

Posting Komentar